You are currently viewing Partisipasi RSU Bhakti Husada Bersama Pertamedika IHC dalam IHRS 2022
  • Post category:Artikel

Partisipasi RSU Bhakti Husada Bersama Pertamedika IHC dalam IHRS 2022

BALIPT Rolas Nusantara Medika sebagai salah satu anak perusahaan dibawah PT Pertamina Bina Medika IHC yang diwakili oleh RSU Bhakti Husada Krikilan Banyuwangi turut serta berpartisipasi dalam Indonesia Human Resources (HR) Summit. Indonesia Human Resources (HR) Summit adalah suatu konferensi tahunan tentang Sumber Daya Manusia (SDM) yang diperuntukkan bagi Top Executives dan HR Proffesionals. IHRS 2022 terdiri dari acara konferensi dan exhibition yang diadakan pada tanggal 28-29 April 2022 di The Westin Hotel Nusa Dua Bali.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 900 peserta offline dan online dari Indonesia dan daerah ASEAN sehingga memungkinkan seluruh peserta dan perusahaan dapat terus mengikuti trend terbaru, mengikuti best practice, serta memperluas & memperkuat networking. Berbagai perusahaan turut hadir meramaikan exhibition di IHRS 2022, beberapa diantaranya adalah Pertamina Hulu Energi yang juga menjadi Sponsor Utama dalam penyelenggaraan IHRS 2022. Lalu juga ada perbankan, perusahaan asuransi, Gocorp by gojek, Telkom Indonesia, EPSON, Pertamina Gas Negara, dan masih banyak perusahaan lain.

RSU Bhakti Husada yang dinaungi oleh Pertamedika IHC turut serta menjadi tim medis dalam pelaksanaan IHRS 2022. Berkolaborasi dengan RS Pusat Pertamina dan RS Pertamina Balikpapan, RSU Bhakti Husada mewakili PT Rolas Nusantara Medika juga berkontribusi dalam exhibition untuk meningkatkan brand awareness Pertamedika IHC di kalangan masyarakat yang lebih luas.

“Sebuah kesempatan yang baik bagi RNM dapat berpartisipasi sebagai medical support acara HR Summit 2022, semoga pelayanan yang telah diberikan memberikan kesan baik dan sekaligus sebagai pembelajaran dalam perbaikan standar MERP (Medical Emergency Response Plan) di unit usaha untuk event nasional / internasional selanjutnya.”, ungkap dr. Marsel Rama Grandita, Koordinator Tim Medis PT Rolas Nusantara Medika.

Pelayanan prima, cepat dan professional yang dihadirkan oleh rumah sakit Pertamedika IHC mendapat perhatian dan apresiasi dari dr. Iwan Susilo Joko selaku Koordinator Tim Medis IHRS 2022. “Terimakasih kepada PT Pertamedika IHC, RSUBH PT Rolas Nusantara Medika yang berpartisipasi menjadi tim medis IHRS, atas pelayanan yang ramah, cepat, responsive yang diberikan oleh tim Pertamedika IHC, kami berharap pelayanan ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan untuk memajukan pelayanan kesehatan di Indonesia, khususnya di Pertamedika IHC”, tambahnya.

Koresponden:
Adellya RD
Corporate Communication
PT Rolas Nusantara Medika

Leave a Reply