You are currently viewing Lebih Dekat dengan Pasien, RSU Bhakti Husada Hadirkan Layanan Homecare
  • Post category:Artikel

Lebih Dekat dengan Pasien, RSU Bhakti Husada Hadirkan Layanan Homecare

BANYUWANGI – Hadirnya layanan home care saat ini memberikan kemudahan dalam perawatan dan pengasuhan secara intensif yang dilakukan di rumah sendiri. Lantas, apa saja kelebihan home care RSU Bhakti Husada? Kini layanan home care tidak kalah baik dengan perawatan yang diberikan oleh rumah sakit kepada pasien. Tindakan dari pemasangan alat medis atau pemberian obat serta makanan bisa dilakukan oleh perawat home care. Home care merupakan salah satu pelayanan kesehatan yang ditujukan kepada orang di mana orang tersebut membutuhkan tindakan medis maupun non medis dalam rangka pelayanan kesehatan yang dilakukan di rumah pasien.

Dengan menggunakan layanan home care yang tepat, bisa dilakukan ketika pasien diizinkan untuk pulang ke rumah atau menjalani rawat jalan tanpa harus menginap di rumah sakit. Berikut ini beberapa kelebihan home care RSU Bhakti husada, diantaranya: biaya lebih terjangkau dengan tak ada biaya sewa ruangan di rumah sakit, tidak ada transportasi untuk pergi-pulang menjenguk pasien di rumah sakit, tidak ada biaya konsumsi dan tindakan yang memerlukan biaya di rumah sakit.

Kelebihan lainnya yaitu mengurangi beban keluarga merawat orang sakit memerlukan kesabaran dan keuletan, agar pasien cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa. Namun, bila hanya ada beberapa saja anggota keluarga yang bisa merawat pasien di rumah, tentu akan merasa kesulitan jika dilakukan di rumah.

Layanan home care ini bisa menjadi solusi untuk keluarga pasien. Selain itu layanan homecare dapat dengan mudah dijangkau bagi pasien di seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi dengan menghubungi kontak yang dapat diakses di Instagram maupun website RSU Bhakti Husada.

Koresponden:
Noviana P.
Corporate Communication
PT Rolas Nusantara Medika

Leave a Reply