You are currently viewing Sinergi RSU Kaliwates dan Polres Jember, Khitan Massal dan Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-76
  • Post category:Artikel

Sinergi RSU Kaliwates dan Polres Jember, Khitan Massal dan Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-76

Jember, 23 Juni 2022 – Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Jember mengadakan khitan massal dan bakti sosial. Bertempat di Gedung Bhayangkara Jember, kegiatan khitan massal ini diikuti oleh 76 anak yang berasal dari masyarakat sekitar Polsek se Kabupaten Jember. Menggandeng RSU Kaliwates sebagai penyedia tenaga kesehatan, pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini diharapkan akan membawa manfaat bagi masyarakat secara luas.

“Kegiatan bakti sosial dan khitan massal memperingati Hari Bhayangkara ke 76 ini, diharapkan dapat membawa manfaat kepada masyarakat setelah 2 tahun pandemic covid. Dari kegiatan ini harapannya keberadaan POLRI mendapat legitimasi yang kuat dari masyarakat dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.” tutur AKBP Hery Purnomo SIK SH, Kapolsek Jember.

kegiatan bakti sosial dan khitanan massal adalam acara hari bhayangkara yang ke 76

Disampaikan oleh Direktur RSU Kaliwates, drg. Hindun Mardiyana, M. Kes, Rumah Sakit Umum Kaliwates sebagai mitra dan penyedia tenaga kesehatan dalam kegiatan ini mengharapkan kerjsama dengan Polres Jember akan tetap terjalin dengan baik dalam kegiatan apapun untuk manfaat dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Kerjasama yang terjalin sangat baik antara RSU Kaliwates dan Polres Jember ini kami harapkan akan terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya. Pada kesempatan kali ini RSU Kaliwates mendukung kegiatan ini dari tenaga medis sebanyak 8 orang untuk pelayanan khitan bagi peserta. Selain itu kita bekerja sama dengan Bidang Dokkes Polres Jember untuk penyediaan obatnya,” terang drg. Hindun.

Koresponden:
Noviana P.
Corporate Communication
PT Rolas Nusantara Medika

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply